Kata Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris

Kata Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris

Kata kata mutiara ini mencakup berbagai tema dari mulai kata mutiara cinta, kata mutiara kehidupan, dan kata mutiara lainnya sehingga anda tinggal memilih kata kata mutiara paling enak dibaca dan diresapi saja. Untuk itu mari kita mulai saja beberapa kata kata mutiara bahasa Inggris di bawah ini :

Kata Kata Cinta dalam Bahasa Inggris

Kata kata cinta dalam bahasa Inggris dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, check these out..
“I Love you not because you are beautiful; but I love you because you are the most beautiful.”

(Aku mencintaimu bukan karena kau cantik; tapi aku mencintaimu karena kau paling cantik.)

“Life without your love is like flying without wings. I like flying to watch beautiful scenery; without you it is only a black color inside”

(Hidup tanpa cintamu itu ibarat terbang tanpa sayap. Aku suka terbang melihat pemandangan indah; namun tanpamu, pemandangan yang aku lihat hanya warna gelap belaka.)

“Behind your smile, I know there are sorrows. Behind your laughters, I know there are tears. But I want you to know that, behind you is me who always care for you.”

(Dibalik senyummu, aku tahu ada derita. Dibalik tawamu, aku tahu ada airmata. Tapi aku ingin kau tahu, dibalik dirimu ada aku yang selalu peduli akan dirimu.)

“There are 12 Months in a year. 4 weeks in a month. 7 days in a week. 24 Hrs in a day. But there’s only one you in a life time.”

(Ada dua belas bulan dalam setahun. Empat minggu dalam sebulan. Tujuh hari dalam seminggu. Dua puluh empat jam dalam sehari. Tapi hanya ada satu kamu saja di satu waktu kehidupan ini.)

Kata Kata Mutiara Kehidupan Bahasa Inggris

“A life spent making mistakes is not only more honorable, but more useful than a life spent doing nothing.”
(Hidup yang dihabiskan untuk membuat kesalahan-kesalahan itu tidak hanya lebih terhormat, tapi juga lebih berguna daripada hidup yang dihabiskan tapi tak melakukan apapun)
“All life is an experiment. The more experiments you make the better.”
(Hidup adalah sebuah percobaan. Semakin banyak kau melakukan percobaan, semakin baiklah hidupmu.)
“Every man dies. Not every man really lives.”
(Setiap manusia itu pasti mati. Tapi tidak setiap manusia benar-benar hidup)

Itulah sedikit kata-kata Mutiara yang ada..

 Thank you for reading...

 

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang sopan

Free Pumpkin Cursors at www.totallyfreecursors.com